Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Semen Padang vs PSPS Riau

Rabu, 6 Oktober 2021 14:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana di Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Semen Padang melawan PSPS Riau pada Rabu (06/10/21) pukul 15/15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana di Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Semen Padang melawan PSPS Riau pada Rabu (06/10/21) pukul 15/15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan perdana di Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Semen Padang melawan PSPS Riau.

Live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Semen Padang vs PSPS Riau bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (06/10/21) pukul 15.15 WIB.

Setelah PT LIB sukses menggelar laga Grup B dan C di Stadion Manahan Solo, kini giliran Grup A serta D akan digelar di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Pertandingan Semen Padang vs PSPS Riau menjadi sajian pembuka Grup A. Duel tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas karena kedua tim sama-sama berburu kemenangan demi mendapatkan motivasi ganda di laga selanjutnya.

Pelatih Semen Padang bernama Weliansyah menegaskan sudah mempersiapkan tim dengan maksimal dan siap untuk membombardir pertahanan lawan.

"Semua perangkat dan teknis taktik sudah kita siapkan untuk laga nanti," kata Weliansyah dilansir dari Antara.

Sementara itu, PSPS Riau juga telah mempersiapkan diri dengan matang. Di Liga 2 2021, mereka merekrut beberapa nama senior seperti eks pemain Persipura dan Persija, Victor Pae.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan perdana Grup A Liga 2 2021 antara Semen Padang vs PSPS Riau bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.