Bursa Transfer

Mbappe Sudah Blak-blakan Ingin Pindah, PSG Justru Siap Sodorkan Kontrak Baru

Rabu, 6 Oktober 2021 19:11 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Kylian Mbappe di PSG Copyright: © REUTERS
Kylian Mbappe di PSG

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain tampaknya masih percaya jika mereka punya kans untuk mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid. Les Parisiens dilaporkan akan segera menawarkan kontrak baru untuk penyerang Prancis 22 tahun tersebut.

Meski demikian PSG tetap sadar jika hati Mbappe sudah terlanjur terikat pada Madrid. Maka dari itu mereka hanya akan menambah durasi kontrak sang bintang demi menaikkan harga jualnya.

Menurut laporan dari RMC Sport, masa bakti Mbappe di Parc des Princes yang seharusnya akan usai per Juni 2022 mendatang akan diperpanjang sampai dua tahun. Diharapkan PSG bisa mendapatkan 220 juta Euro yang mereka inginkan dari Madrid.

PSG merasa jika tawaran Madrid pada musim panas lalu masih terlampau murah di angka 150 juta Euro. Pasalnya mereka tidak akan mendapat untung besar mengingat Mbappe dibeli dari AS Monaco pada 2018 lalu dengan nominal tidak kurang dari 145 juta Euro.

Mbappe sendiri tidak akan memaksakan kepindahannya hingga harus bertikai dengan PSG. Ia merasa punya hutang pada pihak klub dan ingin pergi secara baik-baik. Maka dari itu ia tidak terlalu keberatan saat diminta bertahan.

"Aku sudah bilang pada PSG untuk menjualku. Aku sudah mengatakan itu sejak menolak tawaran kontrak. Agar klub bisa mendatangkan pengganti yang sepadan aku tidak ingin pergi sebagai free agent," papar Mbappe pada RMC Sport.

"PSG sudah memberikan banyak hal padaku. Selama empat tahun di sini aku pun merasa senang. Soal ingin pergi aku sudah mengatakannya sedini mungkin agar mereka bisa bersiap," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%