Bursa Transfer

Toni Kroos Berharap Real Madrid Belum Menyerah Kejar Kylian Mbappe

Kamis, 30 September 2021 21:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: © REUTERS
Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, masih menyimpan harapan pada klubnya untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Ia merasa cukup kecewa karena klubnya gagal mendapatkan bintang berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu.

Saga Mbappe sempat diprediksi akan berakhir sebelum 2021/2022 bergulir seiring disodorkannya proposal pembelian seharga 150 juta euro oleh Madrid pada Paris Saint-Germain. Akan tetapi, hingga kini Mbappe masih berstatus sebagai pemain Les Parisiens.

PSG diberitakan enggan menerima tawaran Madrid karena harga Mbappe yang dipatok mereka adalah 220 juta Euro. Los Blancos jelas enggan untuk membayar sedemikian mahal untuk pemain yang kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bagi Kroos, Kylian Mbappe memang seharusnya bermain untuk Real Madrid. Menurutnya, pesepak bola terbaik dunia memang belum afdol jika tidak mengenakan seragam Los Merengues.

"Di musim panas lalu aku sudah berujar dengan jelas bahwa aku ingin ia bergabung bersama kami. Sayangnya tidak kesampaian. Tapi dengan atau tanpa Mbappe, Real Madrid sudah jadi tim yang kuat," papar Toni Kroos kepada Goal.

"Aku bukan yang mengurus perihal transfer tapi kita tunggu saja di masa depan. Mbappe adalah pemain berkualitas yang cocok untuk Real Madrid," cetusnya.

"Opiniku masih sama. Pemain terbaik dunia harus brmain untuk Real Madrid dan Kylian Mbappe masuk dalam kategori tersebut," tambah playmaker berusia 31 tahun asal Jerman tersebut.