Liga Inggris

Dapat Lampu Hijau dari Sheikh Mansour, Man City Siap Bajak Mbappe dari Real Madrid

Senin, 27 September 2021 14:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City diprediksi akan kembali jor-joran dalam bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, The Citizen sudah dapat lampu hijau dari Sheikh Mansour untuk membajak Kylian Mbappe dari tangan Real Madrid.

Manchester City jadi salah satu klub yang cukup aktif dalam saga transfer musim panas ini. Meski menggaet banyak pemain seperti tetangga mereka, Manchester United akan tetapi The Citizen mampu memecahkan rekor pembelian di Liga Inggris dalam bentuk Jack Grealish.

Striker berusia 26 tahun itu diboyong Manchester City dari Aston Villa dengan mahar mencapai 100 juta pound sterling (setara Rp1,9 Triliun). Grealish pun menggeser rekor pembelian termahal di Liga Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba.

Sejatinya, transfer Manchester City tak berhenti pada Grealish seorang. The Citizen sudah berniat memboyong kompatriotnya di Timnas Inggris yakni Harry Kane.

Akan tetapi kedatangan Kane ke Etihad Stadium belakangan batal terlaksana setelah Tottenham Hotspur bersikeras jika Kane Not for Sale alias tidak dijual.

Tak ingin meratapi kegagalan memboyong Kane, kini Manchester City sudah ancang-ancang untuk kembali jor-joran dalam saga transfer tahun depan. The Citizen berniat membajak Kylian Mbappe dari tangan Real Madrid.