Liga Champions

Kabar Buruk untuk Manchester City, PSG Siap Mainkan Lionel Messi Lagi

Senin, 27 September 2021 06:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Aksi Lionel Messi bersama PSG dalam ajang Liga Champions. Copyright: © REUTERS
Aksi Lionel Messi bersama PSG dalam ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain mendapat kabar baik jelang laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2021/2022 melawan Manchester City pada Rabu (29/09/21) mendatang. Lionel Messi diberitakan sudah pulih dari cederanya dan bila fit bakal bisa ikut bertanding.

Laporan ini bersumber dari media asal Prancis, RMC Sport. Bersama Marco Verratti yang juga sempat menepi karena masalah pada lututnya saat membela Italia, Messi sudah diperbolehkan kembali berlatih rutin dengan skuat PSG.

Messi mendapat cedera minor di kakinya kala PSG menjamu Olympique Lyonnais pada big match pekan keenam Ligue 1 tempo hari. Kontak dengan bek Les Gones, Jerome Boateng, membuat La Pulga harus mengakhiri pertandingan lebih awal dan digantikan Achraf Hakimi.

Walaupun tidak parah namun nyatanya Messi sampai harus absen di dua partai domestik. Namanya tidak ada dalam 20 daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi FC Metz dan Montpellier.

Beruntung PSG masih bisa memenangi kedua laga itu walau tanpa Messi. Les Parisiens pun kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin sempurna dari delapan pertandingan.

Meski demikian Messi belum tentu bisa langsung dijadikan starter saat City menyambangi Parc des Princes. Bisa jadi ia disimpan oleh manajer Mauricio Pochttino di bangku cadangan terlebih dahulu apabila tidak mencapai level kebugaran yang diiginkan pada hari-H.

Messi sendiri pastinya sudah gatal ingin merumput lagi. Terutama setelah kariernya di PSG sejauh ini belum dikatakan memuaskan. Eks kapten Barcelona tersebut baru memainkan tiga laga tanpa sekalipun mencetak gol maupun assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
19%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
24%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%