Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Timnas Indonesia vs Taiwan

Kamis, 7 Oktober 2021 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini, Kamis (07/10/21), di mana menyajikan antara timnas Indonesia vs Taiwan.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani dua  laga kontra Taiwan di ajang kualifikasi Piala Asia 2023. Kedua pertandingan ini digelar di tempat netral, tepatnya di Buriram, Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Untuk laga pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada Kamis,7 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB di Stadion Buriram.

Timnas Indonesia diharapkan bisa meraih hasil positif sejak laga pertama. Kemenangan di laga perdana bisa mendongkrak mental Evan Dimas dkk saat tim melakoni laga kedua melawan Taiwan pada 11 Oktober mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga percaya bahwa kondisi tim menunjukkan perkembangan signifikan.

"Saya akui laga besok sangat penting, tapi kami sudah melakukan persiapan dengan pemusatan latihan sudah seminggu lalu," kata Shin Tae-yong.

"Kami sudah berlatih tiga hari di Jakarta dan di tambah tiga hari di Thailand. Dengan persiapan ini saya percaya kondisi pemain sudah cukup baik untuk laga besok," tambah Shin Tae-yong.