Bola Internasional

Media Asing Kaget Taiwan Bawa Pelajar SMA untuk Hadapi Timnas Indonesia

Rabu, 6 Oktober 2021 18:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/ctfa.football
Media Asing Kaget Taiwan Bawa Pelajar SMA untuk Hadapi Timnas Indonesia. Copyright: © instagram.com/ctfa.football
Media Asing Kaget Taiwan Bawa Pelajar SMA untuk Hadapi Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Taiwan baru saja mengumumkan 18 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia vs Taiwan akan tersaji pada Kamis (07/10/21) pukul 19.00 WIB. Kemudian di leg kedua, mereka bakal kembali berjumpa pada Senin (11/10/21) pukul 20.00 WIB.

Jelang melawan timnas Indonesia, Federasi Sepak Bola Taiwan (CTFA) hanya mengirim 18 pemain saja. Tidak seperti pasukan Shin Tae-yong yang datang dengan jumlah 29 pemain.

Dalam daftar pemain Taiwan, ada satu nama yang menjadi sorotan yakni Liang Meng-hsin. Bek berusia 18 tahun tersebut rupanya masih menjadi pelajar di SMA Hualien.

Meski masih bertatus pelajar, namun kemampuannya tidak boleh dianggap enteng. Pasalnya, Liang Meng-hsin sudah menjadi pemain profesional di klub papan atas, Taichung Futuro dan mengoleksi dua caps di timnas senior.

Kabar adanya pemain yang masih bertatus sebagai pelajar SMA di skuat Taiwan langsung mendapatkan sorotan serius media Negeri Jiran, Vocketfc.

"Ada wonderkid Taiwan yang berstatus pelajar SMA Hualien, Liang Meng-hsin. Meski masih anak sekolahan, keahliannya tidak bisa dianggap remeh," tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%