Bola Internasional

Resmi! Stasiun Televisi Lokal Ini Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Taiwan

Rabu, 6 Oktober 2021 14:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Resmi! Stasiun Televisi Lokal Ini Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Taiwan. Copyright: © PSSI
Resmi! Stasiun Televisi Lokal Ini Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Taiwan.

INDOSPORT.COM - Berikut stasiun televisi lokal yang akan menyiarkan pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia vs Taiwan.

Jelang bersua Taiwan, 29 pemain timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong telah tiba di Thailand pada Minggu (03/10/21) lalu waktu setempat.

Seharusnya, timnas Indonesia berkekuatan 30 pemain, namun bek Arema FC yakni Johan Al Farizi batal dibawa karena menderita sakit.

Meski begitu, skuat Garuda tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan karena adanya sosok dua pemain Eropa yang ikut bergabung yakni Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman.

Tidak hanya itu, keuntungan pasukan Shin Tae-yong semakin bertambah setelah skuat Taiwan dilaporkan sedang kacau balau. Federasi Sepak Bola Taiwan (CTFA) baru saja memberikan sanksi kepada enam pemain akibat melakukan tidakan indisipliner.

Bahkan pelatih kepala timnas Taiwan yaitu Wang Jiazhong terpaksa harus dinonaktifkan karena dianggap tidak becus mengusur para pemain.

Pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia vs Taiwan akan digelar dalam dua leg pada 7 Oktober 2021, pukul 18.30 WIB dan 11 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB.

Para penggemar timnas Indonesia bisa dengan mudah menyaksikan perjuangan Evan Dimas dkk di rumah masing-masing. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal Indosiar.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%