Liga Indonesia

Liburan Singkat Beres, Leonard Tupamahu Kejar Target Seri Kedua Liga 1

Kamis, 7 Oktober 2021 02:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Leonard Tupamahu di Bali United Cafe, Gianyar. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Leonard Tupamahu di Bali United Cafe, Gianyar. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Leonard Tupamahu, bersemangat menatap seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Dia sudah menikmati masa liburan singkat dengan berkumpul bersama keluarganya.

Leonard bersama para pemain Bali United diberi jatah libur tiga hari. Libur itu penting diberikan lantaran sepanjang September hingga awal Oktober, mereka berada dalam satu hotel di Jakarta.

Libur memberi waktu untuk melepas kepenatan seri pertama. Dengan begitu, para pemain akan menatap seri kedua di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dengan lebih bersemangat.

"Selama libur lebih ke istirahat, mengunjungi orang tua, serta banyak menikmati waktu bersama anak dan istri," kata Leonard Tupamahu, Rabu (6/10/21).

Kini liburan telah usai. Pada Rabu siang, para pemain sudah berkumpul di Bali. Leonard bersama para pemain lain wajib menjalani Swab Test PCR sebelum kembali berlatih mulai Jumat (8/10/21).

Eks Persija Jakarta ini tak sabar untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Leonard Tupamahu bersama tim tentu punya keinginan untuk meraih hasil lebih baik pada seri kedua Liga 1 2021-2022.

"Pastinya kita harus siap secara fisik, mental dan taktik. Apa yang jadi evaluasi pada seri pertama harus kami perbaiki untuk persiapan menuju seri kedua," jelas Leonard.