Liga Spanyol

Liga Spanyol: Barcelona Restui 2 Bintangnya Angkat Kaki dari Camp Nou

Kamis, 7 Oktober 2021 16:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© FootballPicture.net
Logo Barcelona Copyright: © FootballPicture.net
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona akhirnya merestui kepergian dua bintangnya yaitu Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Dua penggawa Blaugrana, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet memang sudah dirumorkan akan angkat kaki dari Camp Nou sejak bursa transfer musim panas ini.

Keduanya masuk dalam daftar jual beli klub, bahkan khusus untuk Umtiti, pemain berusia 27 tahun itu sudah jarang dipercaya lagi mengawal lini belakang akibat cedera lutut yang kambuh setidaknya enam kali sejauh ini.

Tak cuma itu, Umtiti diketahui juga terlibat friksi dengan petinggi Tim Catalan lantaran menolak pemotongan gaji pihak klub yang berakibat pada masa depannya.

Akan tetapi meski awal musim ini keduanya masuk daftar jual klub, namun baik Lenglet maupun Umtiti masih belum juga angkat kaki dari Camp Nou. Barcelona kabarnya masih pikir-pikir lagi untuk melegonya.

Setelah sempat tarik ulur, kini Barcelona sudah dengan suara bulat memutuskan untuk menjual Samuel Umtiti dan Clement Lenglet. Hampir pasti kedua pemain tidak lagi jadi skuad Ronald Koeman tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%