Bola Internasional

Jelang Lawan Taiwan, Presenter Cantik Dita Fakhrana Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

Kamis, 7 Oktober 2021 15:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Dita Fakhrana saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Dita Fakhrana saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023, laga tersebut akan berlangsung di Buriram, Thailand, Kamis (07/10/21). 

Menjelang laga tersebut, Timnas Indonesia mendapat dukungan dari presenter cantik, Dita Fakhrana. Menurutnya, skuat Garuda harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, ia sangat berharap skuat arahan Shin Tae-yong ini bisa meraih kemenangan. Karena, hasil maksimal sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan pencinta sepak bola nasional.

"Untuk Timnas harapannya menang ya tetep semangat dan jaga kesehatan karena dibutuhkan fisik yang kuat. sebagai suporter pastinya ingin menang dong," ucap Dita saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, beberapa hari lalu.

Presenter yang lahir di Jakarta, 11 Mei 1994 ini juga berpesan skuat Garuda agar bisa menjaga kondisi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pasalnya saat ini aktivitas sepakbola masih berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Pastinya kalau misalnya untuk Timnas harus mengikuti protokol kesehatan, karena kita lagi berjuang bawa nama negara. Pastinya mereka tahu lah, mereka juga gak pengen gagal juga tiba-tiba gak bisa main, makanya harus tetap semangat jaga kesehatan kasih yang terbaik buat Indonesia," ungkap Dita.