Liga Italia

Puas dengan Para Pengganti Lukaku, Martinez Makin Betah di Inter Milan

Kamis, 7 Oktober 2021 21:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez dilaporkan tengah merasa bahagia di Inter Milan saat ini. Kehadiran Edin Dzeko dan Joaquin Correa sebagai tandem barunya di 2021/2022 membuatya tetap merasa betah di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya Martinez sempat digosipkan akan hengkang menyusul dijualnya Romelu Lukaku yang jadi duetnya dalam dua musim terakhir. Inter juga ditenggarai butuh dana segar demi menanggulangi krisis keuangan mereka apabila bisa melego sang striker Argentina.

Nyatanya hingga kini Martinez masih berbaju Inter. Bersama Dzeko dan Correa pun ia menjalin kerja sama nan subur yang bisa memberikan Il Nerazzurri 13 gol di ajang Liga Italia.

Alhasil proses negosiasi kontrak baru dengan Inter jadi semakin lancar walau hingga kini belum ada kesepakatan resmi. Yang jelas Alejandro Camano selaku agen Martinez memastikan jika klinnya belum ingin pergi dari kota mode dalam waktu dekat.

"Aku bisa pastikan Lataro bahagia di Italia dan sangat menyukai sepak bola negara ini. Kami sudah membicarakan pembaharuan kontrak dengan Inter untuk beberapa waktu dan aku rasa keputusan tersebut adalah yang paling tepat," papar Camano pada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Lautaro juga senang bisa bermain dengan atlet sekelas Edin Dzeko dan Joaquin Correa. Ketiganya adalah mimpi buruk untuk para defender lawan. Serie A juga sudah jauh membaik dari tahun-tahun sebelumnya," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%