Bursa Transfer

Gemilang di Serie A, Legenda Cagliari Jadi Buruan Inter Milan untuk Gantikan Alexis Sanchez

Rabu, 6 Oktober 2021 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© chiesaditotti
Joao Pedro, bintang Cagliari. Copyright: © chiesaditotti
Joao Pedro, bintang Cagliari.

INDOSPORT.COM – Mampu tampil gemilang membuat legenda Cagliari, Joao Pedro menjadi buruan Inter Milan untuk menggantikan Alexis Sanchez yang dikabarkan bakal hengkang.

Nerrazzuri terus aktif memantau dan bergerak di bursa transfer untuk mendapatkan pemain baru, selepas Alexis Sanchez dikabarkan akan hengkang pada musim dingin di Januari 2022 mendatang.

Sanchez tengah menjadi perbincangan hangat usai bintang Chili itu mengunggah sebuah instastory di akun Instagram pribadinya terkait kurangnya jam terbang bersama Inter.

Unggahan Story tersebut mengisyaratkan bahwa dirinya merasa tak puas dengan jumlah waktu bermain yang ia dapatkan bersama Inter, karena hanya keluar sebagai pemain pengganti di laga melawan Sassuolo pada Minggu (03/10/21) kemarin.

Meski unggahan tersebut tak lama kemudian langsung dihapus, namun kekesalan Alexis Sanchez membuat Inter Milan langsung bersiap untuk mencari pemain pengganti.

Melansir dari Calciomercato, sejumlah nama sudah dikantongi oleh Inter, terbaru ialah Nerrazzuri dikabarkan mengincar legenda Cagliari yakni Joao Pedro yang dianggap cocok untuk menjadi pengganti Sanchez.

Pedro mampu tampil gemilang bersama Cagliari di Liga Italia. Namanya bahkan diperhitungkan setelah ia mencetak sejumlah sejarah dalam kompetisi Serie A, yang membuat Inter Milan tertarik untuk memburu tanda tangannya.