Bola Internasional

Real Madrid Siap-siap Gigit Jari, Kylian Mbappe Bakal Bertahan di PSG

Kamis, 7 Oktober 2021 04:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon. Copyright: © REUTERS
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga PSG vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dipastikan bakal gigit jari setelah mengetahui jika Kylian Mbappe akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Ibunda Mbappe, Fayza Lamari dalam wawancaranya dengan media Prancis, Le Parisien, menyebutkan jika putranya, Mbappe, tengah menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSG.

“Kami tengah melakoni negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSG dan hingga kini semuanya berjalan baik-baik saja,” ujar Fayza Lamari ketika ditanya mengenai masa depan putranya, Mbappe.

Lamari melanjutkan jika semua keputusan tergantung pada tingkat kebahagiaan yang Mbappe miliki. Singkatnya, keputusan tersebut bergantung pada mood Mbappe, sehari ia bisa sepakat, di lain hari ia bisa menolak.

Pernyataan Lamari ini cukup mengejutkan. Mengingat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, beberapa waktu lalu dengan getolnya ingin membajak talenta spesial Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Bukan tak mungkin jika apa yang Lamari katakan ini benar, Real Madrid dipastikan bakal kembali gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe yang akan habis di akhir 2021-2022 ini bisa membuat dirinya bernegosiasi dengan klub lain di Januari 2022 mendatang.

Sesuai dengan aturan Bosman, Mbappe bisa berpindah klub di akhir kontraknya secara gratis menjelang enam bulan sisa kontraknya.