Bola Internasional

Tampil Starter, Gelandang Asal Aceh Bawa Tim Qatar Puncaki Klasemen

Kamis, 7 Oktober 2021 16:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Aceh, Khuwailid Mustafa menorehkan aksi apik saat tampil sebagai starter di tim Qatar Sports Club di ajang Piala Qatar.

Khuwailid Mustafa mendapat kesempatan untuk menjadi starter dan bermain full selama 90 menit. Gelandang asal Aceh itu tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Ia menampilkan aksi apik selama Qatar SC berjuang di babak penyisihan Piala Qatar. Berkat sumbangsihnya, Qatar SC mampu terhindar dari kekalahan saat berhadapand engan Al Gharafa. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berkat hasil tersebut, tim yang dibela oleh Khuwailid Mustafa berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Qatar. Meskipun belum berhasil mengecap kemenangan, statistik Khuwailid dalam laga kontra Al Gharafa patut diacungi jempol.

Gelandang asal Aceh itu berhasil membuat 28 sentuhan dengan akurasi umpan mencapai 86 persen. Dari jumlah tersebut, Khuwailid Mustafa menciptakan satu tembakan tepat sasaran, 1 intercept dan satu foul.

Ini bukan kali pertama bagi Khuwailid diberi kesempatan bermain bersama Qatar SC. Pada 21 September lalu, pemain berusia 21 tahun itu juga menunjukkan tajinya di laga pekan ke-3 Liga Qatar.