Liga Indonesia

Ditunggu Fans, Arema FC Memilih Latihan Tertutup Jelang Seri Dua Liga 1

Jumat, 8 Oktober 2021 14:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC mengambil kebijakan untuk menggelar latihan secara tertutup dalam program persiapan tim menjelang berlaga di seri dua kompetisi Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC mengambil kebijakan untuk menggelar latihan secara tertutup dalam program persiapan tim menjelang berlaga di seri dua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengambil kebijakan untuk menggelar latihan secara tertutup dalam program persiapan tim menjelang berlaga di seri dua kompetisi Liga 1.

Rencananya, tim besutan Eduardo Almeida akan memulai program latihan pada Kamis (07/10/21). Sayang, aksi Johan Ahmat Farisi dkk dipastikan tak bisa ditonton langsung oleh publik sepak bola di Malang Raya.

Padahal, kehadiran mereka beraksi di lapangan sudah ditunggu oleh para fans setia. Dalam hal ini Aremania, yang sejak lama tak mendapat akses untuk sekadar melihat pemain idolanya berlatih di lapangan.

"Kami sangat memahami kerinduan Aremania. Tapi kami juga meminta maaf untuk sesi latihan dilakukan secara tertutup," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kami yakin, Aremania sangat memahami hal ini. Mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal," sambung dia.