Liga Inggris

Klub Diakuisisi Investor Arab, Suporter Newcastle Pesta Pora di St. James' Park

Jumat, 8 Oktober 2021 10:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© HipWallpaper
Suporter Newcastle bersorak senang setelah klub diakuisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund, Kamis (07/10/21) malam WIB. Copyright: © HipWallpaper
Suporter Newcastle bersorak senang setelah klub diakuisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund, Kamis (07/10/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Suporter Newcastle United bersorak senang setelah klub diakuisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund, Kamis (07/10/21) malam WIB.

Kabar istimewa datang dari klub Liga Inggris, Newcastle United. Klub berjuluk The Magpies tersebut baru saja resmi berpindah tangan pada Kamis (07/10/21) malam WIB.

Dilansir situs resmi klub, Newcastle United yang sebelumnya dimiliki pebisnis Inggris, Mike Ashley, kini telah resmi diakuisisi grup investor yang dimotori kerajaan Arab Saudi melalui  Public Investment Fund atau dana investasi publik.

Kesepakatan itu mengakhiri masa 14 tahun Ashley sebagai pemilik Newcastle, yang sebagian besar telah diselimuti oleh tentangan dari para penggemar.

Para pendukung pun menunjukkan ekspresi kebahagiaan mereka setelah mengetahui kabar tersebut. 

Dilansir dari The Sun, fans Newcastle United berpesta pora di depan stadion St. James' Park dengan pakaian bernuansa hitam-putih khas jersey klub. 

Suporter Newcastle Pesta Pora di St.James

Segenap penggemar Newcastle United juga mengibarkan bendera sambil menyerukan nyanyian yang ditujukan kepada pelatih Steve Bruce

"Kamu akan dipecat pagi ini," seru fans Newcastle United.