Bursa Transfer

Raja Clean Sheet Manchester United Segera Gabung Tim Promosi Liga Italia

Jumat, 8 Oktober 2021 04:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indosport
Eks kiper Manchester United, Sergio Romero, selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia. Copyright: © Indosport
Eks kiper Manchester United, Sergio Romero, selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia.

INDOSPORT.COM – Eks kiper Manchester United, Sergio Romero, selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan tim promosi Liga Italia, Venezia.

Laporan dari pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan jika Romero bisa segera merampungkan proses kepindahannya ke Venezia.

Eks andalan timnas Argentina itu diketahui bakal bergabung dengan Venezia secara gratis usai kontraknya bersama Manchester United habis di akhir musim 2020/21 kemarin.

Romano menyebutkan jika negosiasi antara Venezia dan Romero telah mencapai tahap akhir. Bergabungnya pemain yang disia-siakan oleh Manchester United itu kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sebelum didekati Venezia, Romero diketahui sempat menjadi salah satu target Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Chelsea urung mendatangkan Romero dan lebih memilih memboyong kiper rival, Marcus Bettinelli, dari Fulham yang berstatus homegrown player.

Setelah masuk radar Chelsea, Granada nyaris mendatangkan Romero di bursa transfer musim panas kemarin. Namun karena satu dan lain hal, kepindahannya urung terlaksana.