Liga Spanyol

Xavi Siap Latih Barcelona Asal Manajemen Mau Daratkan Bintang Manchester United

Sabtu, 9 Oktober 2021 02:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan siap menggantikan Ronald Koeman asal manajemen mau mendaratkan bintang Manchester United.

Menurut laporan dari Fichajes, Xavi Hernandez tertarik untuk menjadi pelatih baru Barcelona. Namun ia meminta manajemen Los Cules agar bisa mendaratkan gelandang andalan Manchester United yakni Paul Pogba.

Laporan tersebut mengklaim kalau Xavi Hernandez ingin merombak lini tengah Barcelona. Kans mendapatkan Paul Poga cukup terbuka apalagi sang gelandang kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, mereka mendapatkan pesaing berat yakni raksasa Serie A Italia, Juventus dan musuh bebuyutan di LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Paul Pogba sendiri tengah digosipkan ingin kembali ke pelukan Si Nyonya Tua. Apalagi pemain timnas Prancis itu mengaku selalu berkomunikasi dengan dua pemain Juventus, Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

"Saya selalu berbicara dengan mantan rekan saya di Juventus, Cuadrado, Dybala, tapi sekarang saya adalah pemain Manchester United, saya masih punya kontrak setahun," kata Pogba dilansir dari Sport Mediaset.