Liga Indonesia

Minim Menit Bermain, Borneo FC Tak Ragukan Kualitas 2 Pemainnya yang Dipanggil Timnas

Sabtu, 9 Oktober 2021 16:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Borneo FC, Komang Teguh Trisnanda mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Borneo FC, Komang Teguh Trisnanda mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Borneo FC turut menyumbangkan dua pemain ke Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan. Mereka adalah Komang Teguh Trisnanda dan Rabbani Tasnim Siddiq.

Komang dan Rabbani diminta berangkat ke Tajikistan pada 12 Oktober oleh pelatih Timnas, Shin Tae-yong sehingga terpaksa meninggalkan pemusatan latihan bersama Borneo FC di Yogyakarta.

"Keduanya langsung kami berangkatkan ke Jakarta untuk bergabung dengan pemain lainnya. Sebab mereka sudah harus ada di Jakarta hari Sabtu (09/10/21)," ujar manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Meski kedua pemain itu belum sekalipun mendapat menit bermain di Seri I Liga 1 2021, pihak Borneo FC tak meragukan kualitasnya. Apalagi, Komang dan Rabbani sudah pernah ditangani langsung Shin Tae-yong.

"Tapi kemampuannya kedua pemain tersebut terus dipantau para pelatih di timnas. Terus terang kami bangga dengan dipanggilnya kedua pemain tersebut. Semoga saja bisa menjadi pemain utama di timnas," tutur Farid.