Liga Indonesia

Ada Asnawi Cs, Wonderkid Aceh Jebolan Garuda Select Antusias Gabung Timnas Indonesia

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid sepak bola asal Aceh, Subhan Fajri mengaku antusias saat dipanggil untuk membela Tim Nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan. Kualifikasi ini akan mulai digelar pada 9 Oktober hingga 1 November 2021.

Untuk itu, ada 33 pemain muda yang turut dipanggil ke skuat Timnas U-23, mulai dari pemain yang merumput di Liga 1, maupun para pemain yang berkarir di luar negeri.

Sebut saja Asnawi Mangkualam yang kini bermain di Korea Selatan, Bagus Kahfi yang sudah menjalani debutnya di Liga Belanda, dan juga Saddil Ramdani di Liga Malaysia.

Tak lupa, ada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang sama-sama menimba ilmu sepak bola dan tergabung di klub Polandia, dan banyak lagi pemain berpengalaman.

Melihat line up ini, pemain multitalenta dari Persiraja Banda Aceh, Subhan Fajri yang notabene baru berusia 18 tahun, mengaku terkejut dan sangat bersyukur bisa terpilih.

"Gila, new experience unlocked," ungkap Subhan Fajri saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (09/10/21).

"Ini bakal jadi pengalaman berharga banget buat saya, dan nggak berhenti bersyukur sama Allah SWT, karena yang saya impikan sekarang jadi nyata," ucap striker 18 tahun jebolan Garuda Select II itu.