Liga Indonesia

Jelang Hadapi Seri Kedua Liga 1, Ini yang Dilakukan Kiper Persib

Sabtu, 9 Oktober 2021 14:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan langsung berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21). Ini yang dilakukan kiper Persib, Teja Paku Alam.

Menurut penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, siapapun lawan yang akan dihadapi pada pertandingan nanti ia bersama rekan-rekannya harus fokus dan bekerja keras. Karena, lawan yang berhadapan dengan skuat Maung Bandung biasanya memiliki motivasi berlipat.

Lebih lanjut Teja menuturkan, pada masa persiapan tidak akan memikirkan kekuatan lawan. Ia pun memilih untuk fokus mempersiapkan diri bersama tim, agar pada pertandingan seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-202 bisa tampil maksimal.

"Mungkin kalau pribadi saya, saya tidak memikirkan kekuatan lawan tapi lebih fokus pada kekuatan tim kita," kata Teja Paku Alam.

Bhayangkara FC saat ini dihuni mantan pemain Persib, yakni Ezechiel N'Douasel. Stiker yang menggunakan nomor punggung 10 itu, saat ini menjadi top skor sementara dengan mengoleksi 6 gol dari enam pertandingan.

Sementara itu, pada seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, dari enam laga Teja Paku Alam tampil pada dua pertandingan yakni menghadapi Tira Persikabo dan PSM Makassar. Dari dua laga itu, ia kebobolan satu gol.