Liga Indonesia

Nick Kuipers Optimistis Persib Bandung Bangkit di Seri Kedua Liga 1

Sabtu, 9 Oktober 2021 09:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi saat seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi saat seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, merasa optimistis timnya akan tampil lebih baik lagi saat seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pemain asal Belanda ini, progam latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts saat ini, merupakan salah satu proses agar tim kebanggaan Bobotoh bisa bangkit dan meraih hasil maksimal di seri kedua.

Sebagai informasi, pada masa persiapan untuk menghadapi seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Robert Alberts memberikan program latihan dua kali sehari kepada anak asuhnya, yakni pagi dan sore hari.

"Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Kami berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus," kata Nick Kuipers.

Nick menilai, rekan-rekannya merupakan pemain yang memiliki kualitas, sehingga dia merasa yakin saat seri kedua bergulir tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh pada setiap pertandingan.

"Saya menaruh kepercayaan besar kepada tim ini, kepada para pelatih dan teman-teman pemain bahwa kami akan bisa bermain lebih baik," ungkapnya.

"Kita semua harus percaya dengan kualitas itu, agar kita bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini.