Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Latvia vs Belanda

Sabtu, 9 Oktober 2021 00:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Latvia vs Belanda Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Latvia vs Belanda

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa yang mempertemukan Latvia vs Belanda pada Sabtu (09/10/21) pukul 01.45 WIB. Laga akan berlangsung di Daugava Stadium.

Latvia baru mendapatkan satu kemenangan dari enam pertadingan yang mereka lalui di Grup G. Hasilnya mereka ada di peringkat kelima dengan koleksi lima poin. Hanya Gibraltar yang punya nilai lebih sedikit dari tim asuhan Dainis Kazakevičs tersebut.

Harapan The Vilki untuk ke Qatar tahun depan secara logika sudah tertutup. Toh Latvia memang tidak pernah punya sejarah pergi ke Piala Dunia kecuali saat masih jadi bagian dari Uni Soviet.

Sementara itu Belanda sebagai favorit untuk lolos masih bisa menjaga takhta mereka di puncak grup. Walau sempat direpotkan Turki dan Norwegia namun De Oranje kini jadi yang teratas dengan 13 poin.

Melawan Latvia mereka punya kans untuk menjauh dari dua pesaing terkuatnya tersebut. Kebetulan Norwegia dan Turki akan saling bentrok di waktu yang sama sehingga jarak bisa diperlebar. Memphis Depay jelas diunggulkan mengingat dari tiga kualifikasi terakhir mereka mendulang dua kemenangan dengan total sebelas gol tercipta.