Liga Indonesia

Berjumpa Mantan Klub, Kapten Sriwijaya FC Pastikan Tampil Sepenuh Hati

Minggu, 10 Oktober 2021 07:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Nur Iskandar mencoba melepas diri dari kawalan dan menerima umpan dari corner kick di laga melawan Muba Babel United, Rabu (6/10/21) Copyright: © Media Sriwijaya FC
Nur Iskandar mencoba melepas diri dari kawalan dan menerima umpan dari corner kick di laga melawan Muba Babel United, Rabu (6/10/21)

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan melakoni laga kedua Grup A Liga 2 2021 menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21). Mereka siap mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa terus bertenger di puncak klasemen.

Pelatih Nilmaizar mulai memperbaiki kelemahan anak asuhnya di laga terdahulu melawan Muba Babel United, terutama dalam sesi latihan di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Jumat (8/10/21).

Kapten Sriwijaya FC, Nur Iskandar, pun, angkat bicara di laga kedua melawan Semen Padang. Ia mengakui, jika laga melawan tim asal Padang ini sangat penting baginya.

Semen Padang adalah mantan timnya. Dia bersama Kabau Sirah selama 5-6 musim, tapi hal tersebut bukan alasan baginya untuk tidak bermain all out.

Saat ini, ia berseragam Sriwijaya FC, jadi melawan Semen Padang nanti Nur Iskandar akan bekerja maksimal dan memberikan permainan terbaiknya untuk dapat memberikan kemenangan kedua bagi Laskar Wong Kito.

“Di mana saya menafkahi istri, tentu saya akan totalitas bela tim itu. Kerja tak hanya di lapangan, tapi juga kerja dengan hati,” ungkap Nur Iskandar, Jumat (8/10/21).

"Saya bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik buat Sriwijaya FC, meskipun lawannya adalah Semen Padang, tim yang pernah saya bela selama 5-6 musim,” cetusnya.