Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Gibraltar: Menang Mudah?

Minggu, 10 Oktober 2021 16:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Belanda vs Gibraltar (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Belanda vs Gibraltar (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM -  Belanda berpeluang menang mudah saat menjamu Gibraltar di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G antara Belanda vs Gibraltar pada Selasa (12/10/21) di Stadion Feijnoord/De Kuip pada Selasa (12/10/21) dinihari WIB.

Tuan rumah mendapat modal bagus, karena di laga terakhirnya menang atas Latvia dengan skor 1-0. Anak asuh Louis van Gaal menang lewat gol Davy Klaassen.

Kemenangan tersebut memperpanjang hasil apik Belanda yang sejak diasuh Loius van Gaal belum terkalahkan.

Mereka imbang 1-1 dengan Norwegia, kemudian berturut-turut menaklukkan Montenegro 4-0, Turki 6-1, dan Latvia 1-0.

Sementara calon lawannya Gibraltar, datang dengan kepercayaan diri berantakan. Mereka baru saja dipermak Montenegro tiga gol tanpa balas.

Tidak hanya di laga tersebut, dalam empat laga terakhirnya juga Gibraltar tak pernah meraih kemenangan, merekan hanya mampu meraih satu hasil imbang, sisanya berakhir dengan kekalahan.

elanda pun saat ini masih memimpin klasemen dengan 16 poin, sedangkan Gibraltar masih tanpa poin di posisi terbawah.

Pada matchday 3, bulan Maret 2021 lalu, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Belanda menang telak 7-0 di kandang Gibraltar.

Belanda, yang kala itu masih ditangani Frank de Boer, menghabisi Gibraltar lewat gol-gol Steven Berghuis, Luuk de Jong, Memphis Depay (2), Georginio Wijnaldum, Doneyll Malen, dan Donny van de Beek.