Bursa Transfer

Abramovich Turun Tangan, Chelsea Buka Opsi Pulangkan Eden Hazard

Senin, 11 Oktober 2021 20:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @realmadriden
Chelsea buka opsi kembali pulangkan Eden Hazard dari Real Madrid setelah sang pemilik, Roman Abramovich ikut turun tangan. Copyright: © Twitter @realmadriden
Chelsea buka opsi kembali pulangkan Eden Hazard dari Real Madrid setelah sang pemilik, Roman Abramovich ikut turun tangan.

INDOSPORT.COM Chelsea buka opsi kembali pulangkan Eden Hazard dari Real Madrid setelah sang pemilik, Roman Abramovich ikut turun tangan.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Eden Hazard santer dilaporkan bakal menjadi salah satu pemain yang akan dijual oleh Real Madrid, ia dianggap sebagai pembelian gagal karena performanya juga tak begitu bagus.

Sejak hengkang diboyong dari Liga Inggris senilai lebih dari 100 juta euro pada musim panas 2019, Hazard belum menunjukkan penampilan apik di Santiago Bernabeu.

Pasalnya, ia kerap dirundung cedera dan bahkan hanya tampil dalam 21 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi musim lalu, serta hanya meraih empat gol dan satu assist saja.

Selain itu, Eden Hazard masih menerima bayaran besar di penampilan buruknya. Melansir dari Football London, Hazard diketahui mendapatkan gaji fantastis senilai 416 ribu poundsterling per minggu atau setara Rp8,2 miliar.

Faktor ini juga membuat Real Madrid kembali mempertimbangkan untuk menjual Hazard, yang juga bisa menjadi angin segar untuk kondisi finansial klub.

Eden Hazard juga diyakini bakal setuju untuk mengambil opsi hengkang dari Real Madrid demi menyelamatkan kariernya. Terbaru, Chelsea dilaporkan bersedia kembali menampung mantan pemainnya di Stamford Bridge.