Liga Indonesia

'Adik' Sriwijaya FC Tak Sabar Nantikan Duet Tibo-Engelberd Sani vs PSMS

Senin, 11 Oktober 2021 04:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca-libur Idul Fitri. Copyright: © Media Muba Babel United
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca-libur Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United harus bisa memenangi laga melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21).

Kemenangan menjadi harga mati karena mereka belum mengantungi satu poin pun. Muba Babel United menjadi tim satu-satunya yang menelan kekalahan di laga perdana Grup A Liga 2 2021.

Menjelang laga melawan PSMS Medan, pelatih Sasi Kirono sudah berbenah. dengan melakukan evaluasi dan beberapa perbaikan tim selama tiga hari terakhir. Lini depan pun dipercaya akan lebih garang dari sebelumnya karena Titus Bonai kini sudah siap untuk turun.

“Kami telah belajar banyak dari laga pertama. Kami ingin mendapatkan poin di laga ini. Tibo yang absen kemarin kemungkinan bisa bermain,” ungkap Sasi Kirono, Minggu (10/10/21).

Saat ini, semua pemain berada dalam kondisi fit dan siap bertanding. Anak asuhnya bakal all out untuk dapat memetik poin di laga melawan PSMS Medan.

“PSMS Medan ini tim bagus, sehingga kami harus mewaspadai semua pemain mereka bila ingin memetik hasil maksimal besok,” cetus Sasi Kirono.

Sementara itu, penyerang Muba Babel United, Engelberd Sani, mengaku akan membayar kehilangan poin di laga perdana. Dia siap semaksimal mungkin memetik poin di laga melawan PSMS Medan.

Pemain telah bekerja keras dalam tiga hari terakhir, memperbaiki apa yang menjadi kelemahan. Muba Babel United belum kalah dan masih punya peluang.