Bola Internasional

Bidik Tiga Poin, Asnawi Tak Mau Timnas Indonesia Lakukan Kesalahan yang Sama

Senin, 11 Oktober 2021 10:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Bandung Saputra/PSSI
Asnawi Mangkualam berhasil menggiring bola ke arah gawang China Taipei. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Asnawi Mangkualam berhasil menggiring bola ke arah gawang China Taipei.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia bersiap menantang Taiwan dalam leg kedua babak kualifikasi Piala Asia 2023. Skuat Garuda menghadapi Taiwan pada malam nanti di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia sejatinya membawa modal berharga. Yakni kemenangan 2-1 pada leg pertama beberapa waktu lalu.

Namun meski membawa modal kemenangan di leg pertama, Timnas Indonesia dipinta tidak jemawa. Diutarakan oleh salah satu penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bahwa Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan dengan baik.

"Ya tentu dalam pertadingan terakhir banyak kekurangan, buat laga selanjutnya dalam latihan sudah dipersiapkan untuk laga selanjutnya," ucap Asnawi.

"Tentunya kami akan persiapkan semuanya untuk beri kemenangan dan tak terjadi gol dalam kemenangan itu," tambah Asnawi.

Di laga nanti pun Asnawi memiliki dua harapan lain selain kemenangan. Dia berharap di laga nanti tidak terjadi kembali kecelakaan dan Timnas Indonesia tidak kemasukan gol.

"Untuk target tentunya dapat tiga poin. Selain itu tak terjadi seperti kecelakaan seperti sebelumnya, yakni kebobolan di menit akhir. Dalam pertandingan nanti akan siapkan semuanya," jelas Asnawi.