Liga Indonesia

Bidik 3 Poin Lagi, Sriwijaya FC Waspadai 2 Motor Serangan Semen Padang

Senin, 11 Oktober 2021 06:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan berjumpa Semen Padang FC dalam laga kedua Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21).

Kubu tuan rumah berambisi kembali mengamankan tiga poin, sedangkan Semen Padang tentunya juga tidak ingin menyerah begitu saja di laga sarat gengsi ini.

Menjelang laga, pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, mengaku telah membedah kekuatan dari klub yang telah membesarkan namanya. Ia mempelajari Semen Padang di laga perdana pekan lalu, bahkan menaruh atensi lebih kepada dua gelandang, Vendry Mofu dan Manda Cingi.

“Mereka tim bagus, Semen Padang bermain menyerang. Vendry Mofu dan Manda Cingi bisa dibilang kunci dari permainan Semen Padang,” ucap Nilmaizar, Minggu (10/10/21).

Dua pemain ini perlu dihentikan. Pengawalan dan pressing ketat harus dilakukan. Tentunya Nilmaizar menegaskan kepada para pemain Sriwijaya FC untuk mengamati seluruh penghuni skuat Semen Padang.

“Insha Allah pemain kami sudah siap menghadapi Semen Padang besok,” ucap mantan pelatih timnas Indonesia dan Persela Lamongan ini.

Di laga ini, tidak ada pemain yang cedera. Seluruh anak asuhnya berada dalam kondisi terbaiknya dan siap tempur. Mental Nur Iskandar dkk. pun tengah berada di titik puncak.

Semen Padang diyakini Nilmaizar juga sama, mereka punya motivasi tinggi untuk memenangi pertandingan. Pemenang nanti pastilah tim yang paling siap untuk laga ini.

"Untuk dapat memetik tiga poin, bakal ditentukan dari latihan dan pertandingan nantinya. Jadi pemain harus berjuang untuk laga besok,” cetusnya.