Liga Indonesia

Genjot Pemain, Pelatih Anyar PSIS Pimpin 2 Kali Latihan dalam Sehari

Senin, 11 Oktober 2021 03:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIS
Ian Andrew Gillan (tengah) yang merupakan pelatih kepala baru PSIS Semarang. Copyright: © Media PSIS
Ian Andrew Gillan (tengah) yang merupakan pelatih kepala baru PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSIS Semarang memberi porsi latihan dua kali dalam sehari kepada para pemain di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (9/10/21) kemarin. Tak ada waktu leha-leha bagi Hari Nur dkk. meski akhir pekan. 

Pada Senin (11/10/21), rencananya tim pelatih PSIS yang dikomandoi Ian Andrew Gillan juga akan memimpin Wallace Costa dkk. untuk melaksanakan latihan dua kali dalam sehari.

Ian Andrew Gillan ingin para pemain berada dalam kondisi maksimal untuk melawan Persik Kediri di pekan keenam Liga 1 2021-2022. Dia semringah karena anak asihnya juga nampak antusias.

"Untuk menatap lanjutan kompetisi, kami latihan dua kali sesuai dengan program yang sudah kami susun. Para pemain juga nampak maksimal dalam melakukan latihan. Itu terlihat dalam latihan," ujar Ian Gillan.
 
"Latihan dua kali juga sebagai salah satu cara supaya lebih maksimal menyongsong laga melawan Persik Kediri, Jumat depan. Apalagi Hari Minggu kami liburkan karena itu waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan Senin akan kami lanjut latihan lagi,” sambung pelatih asal Australia ini.