Liga Indonesia

Hadapi Persekat Tegal, Tetangga Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

Senin, 11 Oktober 2021 04:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, saat memimpin latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi menargetkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif, dalam pertandingan lanjutan Grup B Liga 2 2021 melawan Persekat Tegal di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (11/10/21).

Menurut asisten pelatih PSKC, Nurjati, kemenangan di sisa Grup B sangat penting untuk meringankan langkah mereka ke babak selanjutnya. Pasukan Robby Darwis ini baru mengoleksi tiga poin setelah menang atas Badak Lampung FC.

Pada pertandingan perdana Grup B Liga 2 2021, tetangga Persib Bandung ini gagal meraih poin usai ditaklukkan Perserang Serang dengan skor tipis 2-1.

"Target tentunya kita ingin menang semua agar di pertandingan putaran kedua bisa lebih mudah, kalau kita menang terus, bisa jadi nanti kita tuan rumah di Jalak putaran kedua," kata Nurjati kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Nurjati menambahkan, menjelang pertandingan ketiga Grup B, PSKC terus mematangkan persiapan, salah satunya dengan menganalisis pertandingan Persekat Tegal untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan.

"Kami melihat di video dianalisis, bagaimana Tegal main, sama pemain bareng nonton videonya, kelebihan dan kekurangan mereka seperti apa, sambil nanti waspadai," ungkap Nurjati.

Pada pertandingan sebelumnya, PSKC Cimahi berhasil mengamankan poin penuh setelah menaklukkan Badak Lampung FC. Hasil tersebut, menurut Nurjati, menjadi modal positif bagi timnya untuk menatap laga ketiga ini.