Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2021 PSG Pati vs Persijap Jepara: Diwarnai Kartu Merah, Laga Berakhir Imbang

Senin, 11 Oktober 2021 21:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan PSG Pati vs Persijap pada pekan ke-2 Liga 2 2021 berakhir imbang untuk kedua tim. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan PSG Pati vs Persijap pada pekan ke-2 Liga 2 2021 berakhir imbang untuk kedua tim.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan PSG Pati vs Persijap pada pekan ke-2 Liga 2 2021 berakhir imbang untuk kedua tim. Pada laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10/21), kedudukan berakhir dengan skor 2-2.

PSG Pati sebetulnya tampil lebih menekan di awal pertandingan. Mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat Irawan pada menit 23'.

Namun, di awal babak kedua Persijap Jepara memperbaiki permainan dan mampu menyamakan skor pada menit 64'. Bahkan, klub asuhan Jaya Hartono itu mampu berbalik unggul.

Pada menit 69', Iqmal Samsu, berhasil menjebol gawang PSG Pati. Persijap Jepara bahkan semakin di atas angin setelah dua pemain PSG Pati, Setiawan dan Haris, dikartu merah.

Melawan sembilan pemain tak membuat Persijap mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Secara mengejutkan, PSG Pati atau yang biasa dikenal dengan sebutan AHHA PS Pati FC itu mampu menyamakan skor di pengujung pertandingan.

Persijap harus menelan pil pahit setelah Syaiful Indra mencetak gol penyama kedudukan pada menit 90+6'. Kemenangan Persijap yang di depan mata pun harus sirna.

Dengan hasil ini, PSG Pati yang berkompetisi di grup C Liga 2 2021 masih tertahan di posisi enam klasemen dengan satu poin. Sementara Persijap Jepara ada di posisi ketiga dengan tiga poin.