Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Main, PSG Pati Haus Kemenangan

Senin, 11 Oktober 2021 08:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 2021 Hari Ini: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Main, PSG Pati Haus Kemenangan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 2021 Hari Ini: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Main, PSG Pati Haus Kemenangan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga 2 2021 hari ini (11/10/21), termasuk Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang kembali unjuk gigi.

Jadwal pertandingan Liga 2 2021 hari ini akan menyajikan delapan pertandingan seru. Di Grup A, Sriwijaya FC bakal menjalani laga berat melawan Semen Padang.

Sriwijaya FC menjadi satu-satunya tim di Grup A yang mampu meraih kemenangan di laga perdana. Mereka tentu ingin kembali meraih tiga poin demi memperkokoh posisi puncak.

Selain itu, mantan klub Liga 1 yakni PSMS Medan juga akan berjuang di laga kedua Grup A. Mereka yang di pekan pertama ditahan imbang KS Tiga Naga mengincar kemenangan perdana saat bersua Bael United pada sore nanti.

Sementara itu, klub milik Youtuber kondang, Atta Halilintar yakni PSG Pati dijadwalkan bersua Persijap Jepara pada malam nanti.

PSG Pati yang berisikan beberapa pemain jebolan timnas Indonesia sangat haus kemenangan setelah menderita kekalahan dalam dua laga beruntun di Grup C.

Kemudian PSCS Cilacap yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dijadwalkan akan bersua lawan berat yakni Hizbul Wathan pada malam nanti.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga 2 2021 pada Senin (11/10/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.