Liga Indonesia

Liga 2: Kapten Perserang Pantang Gentar Hadapi Skuad Bertabur Bintang Rans Cilegon FC

Senin, 11 Oktober 2021 17:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© LIB
Kapten Perserang Serang, Idang Novriza, menegaskan tak gentar melawan Rans Cilegon FC yang punya banyak pemain berkualitas di Liga 2 2021. Copyright: © LIB
Kapten Perserang Serang, Idang Novriza, menegaskan tak gentar melawan Rans Cilegon FC yang punya banyak pemain berkualitas di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Kapten Perserang Serang, Idang Novriza, menegaskan tak gentar melawan Rans Cilegon FC yang punya banyak pemain berkualitas. Kedua tim akan bertemu pada pekan ketiga Grup B Liga 2 2021, Selasa (12/10/21).

Idang mengatakan semua pemain Perserang dalam kondisi terbaik, tak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu. Mereka sudah melakukan evaluasi dari kekalahan 0-2 dari Dewa United  pada pekan kedua Grup B.

"Kami pemain semuanya sudah siap, tidak ada akumulasi atau apa pun. Kemarin kami kalah dari Dewa United dan itu jadi evaluasi," buka Idang Novriza.

"Intinya besok kami jalani laga away dan yang penting kami amankan satu poin dulu, setelahnya kalau bisa baru coba raih tiga poin," lanjutnya.

Perserang tak terpengaruh, meski Rans akan menurunkan skuat terbaik seperti Rendy Juliansyah, Patrich Wanggai hingga Cristian Gonzales yang merupakan jebolan Timnas Indonesia.