Bola Internasional

Jelang Tantang Taiwan, Shin Tae-yong Kirim Dua Permintaan untuk Timnas Indonesia

Senin, 11 Oktober 2021 10:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Bandung Saputra/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memimpin latihan jelang pertandingan kedua melawan Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2022. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memimpin latihan jelang pertandingan kedua melawan Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk kembali menghadapi Taiwan dalam leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun jelang laga ini, Shin Tae-yong memiliki dua permintaan khusus terhadap skuat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan kembali menghadapi Taiwan malam nanti. Laga ini akan berlangsung di Chang Arena Stadium Buriram Thailand.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia memiliki modal berharga yakni kemenangan 2-1 di leg pertama. Meski memiliki modal bagus, Shin Tae-yong tetap mempersiapkan tim dengan baik.

"Saya akan persiapakn untuk dapat kemenangan di laga nanti," ucap Shin Tae-yong.

Namun untuk memutuskan harapannya meraih kemenangan di laga tersebut, Shin Tae-yong memiliki dua permintaan. Yakni ia ingin Evan Dimas dan kolega tampil dengan berani dan cetak banyak gol.

"Pesannya kepada pemain agar berani dan percaya diri. Lalu agar lebih banyak cetak gol dari pada kemarin. Tentu akan memberi semangat kepada pemain untuk leg kedua," pungkas ia.