Bursa Transfer

Tikung Barcelona, Manchester City Berpeluang Datangkan Erling Haaland

Senin, 11 Oktober 2021 20:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg

INDOSPORT.COM - Manchester City punya peluang yang lebih besar dibanding Barcelona untuk merekrut seorang Erling Haaland.

Pemain Borussia Dortmund itu telah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dari 67 pertandingan yang telah dilakoni oleh Erling Haaland bersama Dortmund telah mencetak 68 gol dan 19 assist.

Berkat penampilan apiknya, Haaland dilirik oleh sejumlah klub raksasa seperti Barcelona dan Manchester City. Meski demikian, pihak Barcelona mengaku tidak bisa memboyong Erling Haaland dalam waktu dekat.

Hal ini karena klub berjuluk Blaugrana itu sedang mengalami krisis finansial. Masalah tersebut membuat Manchester City punya peluang yang lebih besar untuk mendatangkan Erling Haaland.

Peluang semakin besar ketika Haaland kini sedang mempertimbangkan tawaran untuk menjalin kesepakatan dengan Puma.

Jika kesepakatan itu benar-benar terjalin maka Haaland dan Manchester City punya sponsor yang sama. Dengan demikian proses perekrutan pemain Borussia Dortmund tersebut juga akan lebih mudah.

Pasalnya keduanya akan memiliki hubungan bisnis yang erat dengan Puma.