Liga Indonesia

Bintang PSMS Beberkan Rahasia Cetak Gol Penentu Kemenangan di Liga 2

Selasa, 12 Oktober 2021 16:21 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan, Rahmat Hidayat dalam jumpa pers usai laga Liga 2 melawan Muba Babel United. Copyright: © Media Officer PSMS
Pemain PSMS Medan, Rahmat Hidayat dalam jumpa pers usai laga Liga 2 melawan Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat, membeberkan sedikit rahasia dirinya yang sukses mencetak gol penentu kemenangan perdana timnya di Liga 2 2021, saat bersua Muba Babel United di laga kedua babak penyisihan Grup A.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21) sore, Rachmad mencetak gol kedua sekaligus kemenangan untuk PSMS di menit ke-57, setelah gol pertama sebelumnya dicetak Fiwi Dwipan di menit ke-47.

"Mengenai saya bisa cetak gol, semua karena teman. Karena kerja sama tim, kita kompak dan juga saya jadi lebih mudah untuk mengambil keputusan mencetak gol," ujar Rachmad, dalam temu pers usai pertandingan secara virtual. 

Lanjut Rachmad, dirinya bersama rekan-rekan setimnya sangat bersyukur bisa memberikan poin penuh perdana di Liga 2 musim ini, usai di laga perdana kemarin hanya mampu bermain imbang 1-1 atas KS Tiga Naga.

"Alhamdulillah kita pada pertandingan kedua dikasih menang dan mudah-mudahan suasana tim untuk pertandingan selanjutnya lebih enak dan kita bisa lebih enjoy menghadapi Semen Padang," harapnya.