Bola Internasional

Gol Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia Bikin Bos FK Senica Bahagia

Selasa, 12 Oktober 2021 16:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© fk_senica
Gol Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia Bikin Bos FK Senica bernama David Balda Bahagia. Copyright: © fk_senica
Gol Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia Bikin Bos FK Senica bernama David Balda Bahagia.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga FK Senica bernama David Balda ikut bahagia dengan penampilan Egy Maulana Vikri saat membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri baru saja menyumbang satu gol dan membawa timnas Indonesia menang 3-0 atas Taiwan di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/21) malam WIB.

Hal tersebut membuat David Balda langsung me-repost postingan dari Instagram resmi PSSI yang memperlihatkan foto Egy Maulana Vikri ketika membuat skuat Garuda unggul 1-0 pada babak pertama.

Bos klub Slovakia, FK Senica, itu juga membuat caption yang berbunyi "happy for you" atau bahagia untukmu @egymaulanavikri.

© instagram.com/directorbalda
Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, bangga dengan Egy Maulana Vikri. Copyright: instagram.com/directorbaldaDirektur Olahraga FK Senica, David Balda, bangga dengan Egy Maulana Vikri.

Selain Egy Maulana Vikri, timnas Indonesia juga mampu menambah pundi-pundi gol yang lahir dari kaki Ricky Kambuaya (56') dan Witan Sulaeman (90+2').

Kemenangan telak tiga gol tanpa balas di leg kedua membuat Egy dkk berhak melaju ke Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Februari 2022 mendatang karena unggul agregat 5-1.