Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Portugal dan Inggris Main

Selasa, 12 Oktober 2021 09:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthias Hangst/Getty Images
Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Portugal dan Inggris Main. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Portugal dan Inggris Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini, termasuk Portugal dan Inggris yang akan kembali unjuk gigi.

Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini menyajikan 14 laga seru, termasuk Portugal yang akan menjamu Luksemburg.

Bermain di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dkk punya peluang besar memperoleh kemenangan. Tiga poin sangat ingin mereka dapatkan demi bisa menyalip sang pemuncak klasemen sementara Grup A yakni Serbia.

Portugal cukup diuntungkan meraih tiga poin karena mereka mendulang kemenangan dalam empat laga beruntun, termasuk saat menggilas Qatar 3-0 di laga uji coba.

Sementara itu, timnas Inggris juga akan unjuk gigi pada dini hari nanti. Harry Kane dkk dijadwalkan menjamu Hungaria di Stadion Wembley.

The Three Lions ngotot untuk menambah poin demi memperlebar jarak dengan Albania. Saat ini Inggris berada di puncak klasemen Grup I dengan jarak empat poin dari Albania dan lima poin dari Polandia.

Jadwal pertandingan lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.