Bola Internasional

Bukan Messi atau Ronaldo, Tuchel Sebut Sosok Ini Layak Raih Ballon d’Or

Minggu, 10 Oktober 2021 08:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© thesun/gettyimages
Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebutkan jika sosok ini yang layak mendapatkan trofi Ballon d’Or 2021. Copyright: © thesun/gettyimages
Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebutkan jika sosok ini yang layak mendapatkan trofi Ballon d’Or 2021.

INDOSPORT.COM – Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebutkan jika sosok ini yang layak mendapatkan trofi Ballon d’Or 2021.

Dilansir dari Football Italia, Tuchel menyebut jika Jorginho lebih layak mendapatkan Ballon d’Or 2021 dibandingkan Messi atau Ronaldo.

“Jorginho layak mendapatkan Ballon d’Or. Dia adalah pemain yang cerdas, sebuah kehormatan bisa menjadi pelatihnya,” tutur Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan jika Jorginho memiliki visi yang sangat bagus. Satu hal yang membuat eks orkestrator Napoli itu layak memenangkan trofi pemain terbaik dunia versi France Football tersebut.

Jorginho sendiri berhasil mencuri perhatian publik pecinta sepak bola lewat penampilan apiknya bersama Chelsea dan timnas Italia.

Bersama Chelsea, Jorginho berhasil mengantarkan trofi Liga Champions 2020/21 di bulan Mei kemarin. Ia juga merupakan sosok integral di timnas Italia dan membawa Azzurri sukses mengunci gelar juara Euro 2020.