Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 2 2021: Hujan Kartu Merah Hiasi Pekan Ketiga

Selasa, 12 Oktober 2021 06:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 2: Hujan Kartu Merah Hiasi Pekan Ketiga Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 2: Hujan Kartu Merah Hiasi Pekan Ketiga

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga 2 2021 Indonesia hingga Selasa (12/10/21), drama hingga hujan kartu merah hiasai pekan ketiga.

Dalam laga lanjutan pekan ketiga Grup B dan C kemarin, sebanyak delapan pertandingan menarik baru saja tersaji serta hadirkan banyak kejutan.

Dari sejumlah laga yang dimainkan, partai antara Badak Lampung vs Dewa United dan PSG Pati vs Persijap Jepara jadi salah satu yang menarik.

Pasalnya, dalam dua pertandingan tersebut terdapat hujan kartu merah bahkan hingga dua kali.

Di laga Badak Lampung vs Dewa United misalnya, tim tuan rumah Badak Lampung gagal meraih satu angka pun setelah ditumbangkan Dewa United dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-61’.

Sial bagi Badak Lampung, mereka harus bermain dengan 9 pemain setelah Adi Parwa dan Talaohu Musafri mendapat hukuman kartu merah pada babak kedua.

Sementara di laga PSG Pati vs Persijap Jepara, hujan kartu merah menghampiri tim tuan rumah yang diterima Heri Setiawan serta Nurhidayat Haji Haris.

Beruntung bagi PSG Pati, meski bermain dengan sembilan pemain namun skuat yang baru saja ditinggal pelatih Ibnu Grahan ini berhasil amankan satu poin usai raih hasil imbang 2-2.

Bagi Dewa United, tambahan poin penuh di pekan ketiga membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup B Liga 2 dengan 9 angka.

Sementara bagi PSG Pati, satu angka masih belum cukup membawa mereka keluar dari posisi juru kunci Grup C dengan 1 poin dari tiga pertandingan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga 2 2021 hingga Selasa (12/10/21):