Liga Indonesia

Cedera Saimima Pulih, Teco Bicara Kans Main bersama Bali United di Liga 1

Selasa, 12 Oktober 2021 14:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kanan) memastikan gelandang energik, Muhammad Sidik Saimima sudah pulih dari cedera. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kanan) memastikan gelandang energik, Muhammad Sidik Saimima sudah pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan gelandang energik, Muhammad Sidik Saimima sudah pulih dari cedera. Ada peluang bagi pemain asal Maluku ini untuk tampil pada seri kedua Liga 1 2021.

Saimima belum tampil sepanjang seri pertama Liga 1. Dia baru merasakan dua kali kesempatan duduk di bangku cadangan dalam laga lawan Barito Putera dan Tira Persikabo.

Situasi itu tak lepas dari pemulihan cedera yang didapat Saimima ketika dipanggil Timnas Indonesia. Posisi gelandang tengah pun dipercayakan pada rekan sedaerahnya, Rizky Sanjaya Pellu.

Kini, kondisi Saimima sudah jauh lebih baik. Saimima sudah intens berlatih dengan Fadil Sausu dkk. Teco menilai semua pemain, termasuk Saimima, punya peluang sama ditampilkan pada seri kedua nanti.

"Saimima sempat lama tidak ikut latihan. Setelah itu dia juga mengurus masalah pribadi. Pemain terakhir yang ikut latihan. Soal peluang main, semua tergantung di latihan," ucap Teco, Senin (11/10/21).