Liga Indonesia

Waspadai Bomber Perserang, Pelatih Rans Cilegon Siapkan Instruksi Khusus

Selasa, 12 Oktober 2021 13:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer Arema
Jelang duel di pekan ketiga Liga 2, pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, beri perhatian khusus pada bomber Perserang Serang, Ade Ifan. Copyright: © Media Officer Arema
Jelang duel di pekan ketiga Liga 2, pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, beri perhatian khusus pada bomber Perserang Serang, Ade Ifan.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di pekan ketiga Liga 2, pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, beri perhatian khusus pada bomber Perserang Serang, Ade Ifan.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah menaruh perhatian khusus terhadap bomber Perserang Serang, Ade Ifan. Bahkan Bambang Nurdiansyah sampai menginstruksikan khusus Hamka Hamzah untuk bisa mengawal lini belakang Rans dari pergerakan Ade Ifan.

Rans Cilegon FC memang bersiap menghadapi Perserang Serang dalam laga ketiga grup B Liga 2 2021. Laga ini dijadwalkan berlangsung Selasa (12/10/21) sore nanti di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Menghadapi Perserang Serang, Rans tak bisa menatap sebelah mata. Menurut Bambang, Perserang adalah tim kuat di grup B.

"Secara tim kita antisipasi kelemahan maupun kekuatan mereka. Kalau kelemahan mereka kita manfaatkan kalau kelebihan mereka kita antisipasi," buka Bambang Nurdiansyah.

"Tetapi ada beberapa catatan pemain yang saya nilai berbahaya kebetulan saya pernah pegang dia, itu adalah striker mereka, Ade Ifan," tambah pelatih yang kerap disapa coach Banur ini.