Bursa Transfer

Demi Tchouameni, Juventus Siap Tumbalkan Ramsey ke Newcastle United

Rabu, 13 Oktober 2021 18:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Demi mendatangkan Aurelien Tchouameni, Juventus dikabarkan siap menumballkan Aaron Ramsey ke Newcastle United. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Demi mendatangkan Aurelien Tchouameni, Juventus dikabarkan siap menumballkan Aaron Ramsey ke Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Demi mendatangkan Aurelien Tchouameni, Juventus dikabarkan siap menumballkan Aaron Ramsey ke Newcastle United.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Juventus berencana untuk menumbalkan Ramsey ke Newcastle United demi memberikan jalan untuk Tchouameni.

Massimiliano Allegri tampaknya sudah tak terlalu berhasrat memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Hal tersebut terlihat dari rencana salah satu pelatih tersukses Juventus tersebut di bursa transfer periode mendatang.

Rumor yang berhembus di Italia menyebutkan jika Juventus siap menumbalkan Ramsey ke Newcastle United demi kedatangan Tchouameni yang menjadi prioritas Bianconeri di bursa transfer mendatang.

Ramsey ke Newcastle akan memberikan ruang bagi Tchouameni di Juventus. Selain itu gaji selangit milik Ramsey dianggap tak sebanding dengan kontribusinya untuk Bianconeri sejauh ini.

Dua hal tersebut sudah cukup kuat untuk membuat Juventus bakal menerima proposal tawaran transfer yang datang dari Newcastle United.

Newcastle United sendiri dikabarkan telah melakukan kontak dengan Ramsey. The Magpies kabarnya siap memberikan kontrak berdurasi 3 musim untuk bintang andalan timnas Wales itu.