Bursa Transfer

Juventus Mampu Gaji Paul Pogba Jika Newcastle United Suntikan Dana

Rabu, 13 Oktober 2021 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Juventus Mampu Gaji Paul Pogba Jika Newcastle United Suntikan Dana Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Juventus Mampu Gaji Paul Pogba Jika Newcastle United Suntikan Dana

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus mampu memulangkan Paul Pogba jika Newcastle United memberi suntikan dana. 

Usaha Juventus untuk memulangkan Paul Pogba belum berhenti. Menurut laporan Tuttomercato, Bianconeri ingin memboyong pemain yang segera menyandang status bebas transfer di akhir musim ini. 

Dalam laporan itu juga dikatakan bahwa Juventus siap mengajukan tawaran senilai 10 juta euro (Rp164 miliar) kepada bintang timnas Prancis tersebut. 

Namun, klub peminat lainnya tentu menaikkan tawaran agar bisa mendaratkan Paul Pogba, tak terkecuali Manchester United yang ingin memberi kontrak anyar. 

Melihat kondisi finasial Juventus, Bianconeri kemungkinan harus menghimpun dana jika benar-benar ingin bersaing dalam perebutan tanda tangan Paul Pogba. 

Juventus jelas kalah saing dari peminat Paul Pogba lainnya, yaitu Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang notebene klub kaya raya.

Kendati begitu, manajemen dan fans Juventus bisa bernapas lega karena klub sultan, Newcastle United bisa menjadi penyuntik dana Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Sportbible, Newcastle United menjadikan gelandang yang telah disia-siakan Juventus, yakni Aaron Ramsey, sebagai target pertama yang akan direkrut menyusul akuisi klub oleh pangeran Arab Saudi.