Liga Indonesia

Liga 2 2021: Efek Kartu Merah yang Buat Semen Padang Tunduk dari Sriwijaya FC

Rabu, 13 Oktober 2021 06:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© LIB
Pemain Semen Padang saat menghadapi PSPS Riau. Copyright: © LIB
Pemain Semen Padang saat menghadapi PSPS Riau.

INDOSPORT.COM - Semen Padang harus mengakui keunggulan tuan rumah, Sriwijaya FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan kedua Liga 2 2021 Grup A, Senin (11/10/21) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Sempat unggul dibabak pertama melalui gol dari Serdy Ephifano Rocky Sipolo pada menit ke-39, Semen Padang harus kebobolan dua gol dari Sriwijaya FC lewat lesakan Afriansyah menit ke-50 dan Dedi Hartono pada menit ke-69.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan kesalahan kecil dan miss komunikasi diawal babak kedua jadi faktor kekalahan. Selain itu, Kabau Sirah juga harus bermain dengan 10 pemain setelah, Tri Rahmad Priadi menerima kartu merah.

"Babak pertama kami berhasil menguasai permainan. Tapi dibabak kedua kami dihukum dengan kesalahan kecil dari pemain. Tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi kita untuk menatap laga selanjutnya," ujar Weliansyah dalam sesi konpres, kemarin.

'Kami kebobolan dari bola service, kami sudah latih itu dari evaluasi laga sebelumnya, tapi itulah sepakbola dalam kondisi situasional masih kebobolan. Tentunya ini harus kami perbaiki dan delapan laga sisa kami bertekad untuk meraih poin penuh," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%