Liga Indonesia

Seri Kedua Liga 1, Presiden Persija Peringati Pemain Agar Tidak Mudah Kebobolan

Rabu, 13 Oktober 2021 19:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta diharapkan bisa tampil lebih baik lagi pada seri kedua Liga 1 2021-2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta diharapkan bisa tampil lebih baik lagi pada seri kedua Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021 pada 17 Oktober nanti. Setelahnya, Macan Kemayoran sudah ditunggu Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca lantas berpesan ke tim pelatih dan pemain agar tampil memaksimal di seri 2 Liga 1 2021. Dia ingin tim asuhan Angelo Alessio tampil tajam dan tidak terus kebobolan seperti seri pertama

"Berdasarkan kesimpulan dari hasil evaluasi tim kepelatihan terdapat beberapa perkembangan positif yang berhasil dilakukan oleh tim. Namun masih terdapat beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi," tutur Prapanca dalam rilis.

"Selama masa jeda 2 minggu menjelang seri kedua bergulir, tim fokus berlatih untuk mematangkan apa yang sudah bagus dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan tim. Antara lain bagaimana tetap menjaga produktivitas tim, dan di sisi lain harus dapat meminimalisir kebobolan," lanjutnya.