Liga Indonesia

Tak Pulang ke Bandung Selama Seri Dua Liga 1, Persib Yakin Motivasi Pemain Terjaga

Rabu, 13 Oktober 2021 15:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib dipastikan tidak akan kembali ke Bandung, lantaran memilih menetap di Yogyakarta untuk menjaga kebugaran selama seri kedua Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib dipastikan tidak akan kembali ke Bandung, lantaran memilih menetap di Yogyakarta untuk menjaga kebugaran selama seri kedua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa yakin motivasi anak asuhnya tetap terjaga saat tampil di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada pertengahan Oktober hingga awal November 2021.

Meskipun, selama seri kedua berlangsung skuat Maung Bandung dipastikan tidak akan kembali ke Bandung, lantaran memilih menetap di Yogyakarta, untuk menjaga kebugaran.

Sebelumnya, pada seri pertama Persib selalu kembali ke Bandung seusai pertandingan, pasalnya jarak Bandung ke venue laga di wilayah Jabodetabek cukup dekat dan bisa ditempuh dengan perjalanan menggunakan bus dua sampai tiga jam.

Menurut Robert Rene Alberts, motivasi pemain akan tetap terjaga, pasalnya skuat Maung Bandung memiliki semangat berlipat untuk mengahadapi pertandingan.

"Motivasinya adalah pertandingan, motivasinya bagaimana mereka memainkan laga sepakbola. Setiap pemain dan juga staf official suka pertandingan dan itu motivasinya," kata Robert Alberts.