Liga Indonesia

Liga 1: Gelandang Palestina Milik Persib Anggap Semua Laga Seperti Final

Kamis, 14 Oktober 2021 02:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, siap bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya saat mengahadapi Bhayangkara FC di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21).

Menurut Mohammad Rashid, Bhayangkara FC saat ini memang memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022. Meski begitu, pada pertandingan nanti ia tidak akan melihat klasemen, karena semua lawan sama dan patut untuk diwaspadai.

Selain itu, Mohammed Rashid menganggap semua pertandingan di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 seperti laga final. Sehingga, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaiknya agar meraih poin penuh.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final. Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama," kata Mohammed Rashid, Rabu (13/10/21).

"Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%